Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Empat Mobil Toyota Terfavorit




Zaman sekarang memilih mobil sudah seperti memilih jodoh saja. Susah banget. Kita Harus benar-benar mempermbangkannya baik-baik, mulai dari bibit, bobot dan bebetnya. Banyaknya jenis mobil yang ada turut membuat orang jadi bingung untuk menentukan pilihannya. Mobil-mobil sekarang sudah dilengkapi fitur-fitur yang mencengangkan. Mulai dari mesin, body, interior dan kecanggihan teknologinya sudah keren-keren dan ciamik sekali. Mobil zaman sekarang bahkan banyak yang sudah memakai skema keselamatan untuk penggunanya.  Memang,selain fitur-fitur utamanya, faktor “safety” juga sudah mulai menjadi acuan orang dalam memilih mobil yang baik. Bicara mobil yang yang baik, maka bicara juga mobil favorit. Dari segala jenis mobil yang ada, menurut saya mobil Toyota lah yang terbaik. Mau tahu apa saja mobil toyota terfavorit versi infok3rs.me? silakan cek tulisan dibawah ini

1. Toyota Kijang
Toyota kijang adalah mobil yang paling diingat oleh orang indonesia. Jelas saja, mobil inilah yang dulu sempat ngetren di Indonesia.  Saking ngetopnya bahkan banyak orang dulu yang menyebut toyota kijang sebagai nama lain dari mobil jenis lain. Pokonya apapun merek mobilnya, sutannya adalh Kijang. Gimana imba banget kan mobil legend saat ini? Toyota kijang memiliki desain body yang unik. Warnanya pun juga khas. Selain itu ciri utama mobil ini adalah kursi paling belakangnya saling menghadap seperti kursi angkot. Wah unik sekali ya. Meskipun zaman sekarang sudah tidak diproduksi lagi, tapi mobil ini masih menjadi favorit saya. Toyota kijang adalah bukti bahwa saya pernah hidup di dua zaman, yaitu zaman old dan zaman now.

2. Toyota Rush
Mobil kedua favorit saya adalah Toyota Rush. Mobil ini merupakan salah satu mobil impian saya. Desainnya yang elegan itulah yang membuat saya jatuh cinta. Toyota Rush memiliki berbagai varian warna. Tapi Rush bewarna biru adalah favorit saya. Rush bewarna biru sangatlah jarang. Karena kebanyakan warna yang ditawarkan adalah warna hitam, putih dan abu-abu. Di tahun 2019 ini  rush sudah mengeluakan varian terbarunya. Perbeaan paling mencolok antara rush 2019 dengan yang lama adalah ukuran body nya. Di rush 2019 bodynya lebih besar, yang membuatnya terlihat lebih sangar dan gagah. Bila saya punya cukup uang untuk membeli mobil maka saya pastikan kalau mobil inilah yang akan saya beli langsung.

3. Toyota Agya
Buat kamu yang suka mobil berukuran kecil, Toyota Agya bisa menjadi pilihan kamu. Meskipun ukurannya kecil, tapi mobil ini sungguh gagah dan gesit saat dipacu. Ada berbagai varian warna yang tersedia, seperti hitam, putih, dan abu-abu. Untuk warna abu-abu sendiri juga terbagi menjadi beberapa warna, seperti abu-abu silver dan abu-abu hitam. Nah warna abu-abu hitam inilah yang membuat saya jatuh cinta pada mobil ini. Tampilan bodynya yang dinamis, ditunjang dengan warna apik abu-abu hitam membuat saya penasaran untuk mengendarai mobil satu ini.

4. Toyota Avanza
 Mungkin kalian bingung mengapa Avanza menjadi salah satu mobil favorit saya. Meskipun mobil ini terbilang mobil sejuta umat, karena banyaknya orang yang memiliknya, tapi bagi saya mobil ini tetaplah favorit. Jelas saja dong. Mobil inilah yang paling sering mengantar saya ke berbagai tempat. Saya sering mencarter mobil ini untuk berpergian, baik dalam urusan pekerjaan maupun urusan liburan. Mobil ini memiliki banyak slot tempat duduk yang membuatnya sangat cocok untuk jadi mobil keluarga. Mobil ini juga tangguh untuk perjalanan jauh dengan berbagai trek yang dilalui. Saat musim mudik tiba, mobil toyota avanza inilah yang paling banyak saya lihat di jalanan. Toyota avanza memang gak perlu lagii diragukan kualitasnya.

Ya itulah empat mobil Toyota favorit saya di Indonesia. Toyota memiliki banyak varian mobil yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan atau kocek kamu.Di pasaran harga mobil toyota terbilang stabil. Makanya hal-hal inilah yang membuat mobil Toyota menjadi primadona di Indonesia. Jadi inilah empat mobil toyota favorit saya, bagaimana dengan kamu?

Posting Komentar untuk "Empat Mobil Toyota Terfavorit"