Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENGUMUMAN !!! BLOG INI AKAN UPDATE LAGI MULAI JULI 2019




Halo sobat K3RS dimanapun kalian berada. Saya admin infok3rs.me.

Sebelumnya, saya memohon maaf karena sudah tidak mengupdate tulisan di blog ini, mohon maaf juga karena ketidaksempatan saya dalam membalas email dari teman-teman yang masuk ke inbox email saya, dan saya juga memohon maaf karena belum bisa memberikan request dokumen yang teman-teman minta. Bagi kalian yang ingin tahu alasannya, yaitu karena saya sudah tidak bekerja di dunia K3RS lagi. Kebetulan awal tahun lalu saya pindah kerja ke perusahaan lain, memang masih di ranah K3 namun bukan K3RS. Semenjak itu saya jadi kesulitan untuk membagi waktu, karena otomatis saya harus belajar lagi K3 di tempat saya bekerja ini. Selain itu saya juga ingin fokus di bidang tulisan lain, karena menulis konten K3RS butuh ketelatenan dan kecermatan yang lebih. Dan setelah saya mencoba di satu bulan pertama saya bekerja di tempat yang baru, ternyata saya hanya mampu membuat dua-tiga postingan saja dalam satu bulan.

Berdasarkan hal itu, akhirnya saya memutuskan untuk berhenti mengelola blog ini. Saya putuskan untuk berhenti menulis tentang K3RS. Namun, perjuangan saya dalam mengelola blog ini dari nol hingga sekarang, sungguh membutuhkan pengorbanan yang banyak. Mulai dari waktu, tenaga dan uang. Makanya saya agak berat untuk sekedar berhenti mengelola blog ini. Lalu saya mencari solusi dengan menawarkan blog ini untuk dikelola orang lain. Saya pun mencoba menjualnya di salah satu grup facebook dan alhamdulillah blog ini cukup banyak peminatnya dan sudah laku terjual.

Waktu itu saya bernegosiasi dengan cukup banyak blogger yang berniat untuk membeli blog ini. Diantara blogger itu saya memutuskan untuk menjualnya ke satu orang yang saya kira pantas untuk mendapatkannya. Buyer ini merupakan seorang blogger yang berprofesi sebagai K3RS juga. Blogger ini cukup rajin memposting tulisan dan bahkan sudah memonitize blognya sehingga blognya sudah bisa menghasilkan uang. Saya pun sempat melihat beberapa konten di blog nya dan saya melihat ada konten K3RS di dalamnya, tentu dengan gaya bahasa yang asik, nyambung, mudah dicerna dan khas penulis. Bahkan konten K3RS di blognya sudah masuk ke page one google, padahal blognya bukan berniche kesehatan atau K3.

Blog ini sudah resmi saya jual per bulan Juni. Jadi pemilik baru akan memulai mengelola blog infok3rs.me per 1 Juni 2019, namun ia masih memberikan saya kesempatan untuk memposting closing statement di blog ini. Hehehe. Oiya Selain itu domain yang saya gunakan di blog ini pun akan expired di akhir Juni. Jadi infok3rs.me akan kembali ke domain awalnya yaitu www.infok3rs.blogspot.com. Berdasarkan informasi dari pemilik baru, ia berencana untuk meng-TLD kan lagi blog ini, namun untuk domain barunya saya masih tidak tahu, apakah masih bernama infok3rs.me atau nama yang lain. Selain itu, pemilik baru juga berniat untuk meneruskan konten K3RS yang ada di blog ini. Ia memang sudah berpengalaman di dunia K3RS. Jadi tunggu saja nanti gimana perubahannya di pertengahan Juni ya.

Pada akhirnya saya mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada teman-teman praktisi K3RS yang sudah mengunjungi dan mendukung keberjalanan blog, masih banyak kekurangan yang ada di blog ini, semoga pemilik baru mampu memperbaiki dan memajukan blog ini jauh lebih baik lagi. Sekali lagi saya minta maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan yang ada selama ini.

Tak lupa saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Terimakasih

Posting Komentar untuk "PENGUMUMAN !!! BLOG INI AKAN UPDATE LAGI MULAI JULI 2019"